expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

kontraktor arsitek rumah, villa, ruko di bogor, jakarta, depok, bekasi, tanggerang, yang handal, murah, terpercaya



EMPROS adalah kontraktor dan arsitek rumah bogor yang telah berpengalaman sejak 2008 membangun rumah baru maupun renovasi rumah, secara konsisten dan professional, 100% finish, dengan kualitas dan spesifikasi sesuai dengan perjanjian hitam diatas putih, tanpa anda dipusingkan dalam mengelola pembangunan rumah anda, dan tanpa anda khawatir spesifikasi bangunan anda kami curangi. mengingat waktu anda sangat berharga, yang anda perlukan bukan hanya sekedar kontraktor, tapi anda membutuhkan kontraktor handal yang benar-benar bisa di percaya, Yakni EMPROS

Untuk mewujudkan  planning dan keinginan mengenai bangunan yang hendak di bangun maka anda perlu sebuah konsep perencanaan bangunan yang matang dan sesuai dengan imajinasi anda agar tidak merasa kecewa di kemudian hari setelah bangunan anda selesai namun anda malah merasa tidak puas dengan bangunan tersebut, karena banyak hal-hal dari keinginan dan imajinasi anda tidak terwujud di bangunan yang telah jadi dan telah banyak menyedot uang anda tersebut, siap kah anda menghadapi kenyataan yang tidak menyenangkan itu? tentu tidak ada yang siap dan mau menerima kenyataan pahit tersebut. maka alangkah baiknya anda mulai merencanakan konsep bangunan yang hendak di bangun, EMPROS dapat menuangkan keinginan-keinginan anda di dalam konsep bangunan yang baik sesuai pula dengan keinginan anda.


EMPROS adalah konsultan /arsitek sekaligus kontraktor bangunan handal yang juga telah berpengalaman dalam urusan perencanaan bangunan, SDM dan para pekerja yang terampil dan berpengalaman, kami mengerti betul arti sebuah tanggung jawab dan memiliki keunggulan sistematis dan konsisten dalam hal pelaksanaan proyek anda, EMPROS adalah pilihan tepat dan solusi terbaik kontraktor-arsitek profesional yang Handal, Profesional, dan terpercaya: CV.Emasna Propertindo Sentosa (EMPROS) yang selalu siap melayani dan membantu anda dalam hal arsitektural dan jasa kontruksi, mulai dari disain perencanaan, perhitungan biaya, penyediaan tenaga tukang, supply material, pengawasan dan supervisi pekerjaan bangunan anda. 

kami: EMPROS adalah kontraktor & arsitek spesialis bangunan rumah, ruko, villa, dan gedung s/d 4lantai. kami siap memberikan pelayanan yang terbaik kami, dan juga harga penawaran yang terbaik. Jaminan kami 100% bangunan anda selesai sesuai kontrak yang fair sehingga  anda tak perlu khawatir, dan anda beruntung dengan hasil pekerjaan kami yang terbaik!   kami berikan bonus paket perencanaan bangunan(paket gambar-gambar & RAB) dan konsultasi secara gratis!!, proyek  dan kantor kami bekerja setiap hari termasuk hari Minggu dan hari Libur (kecuali liburan hari raya Idhul fitri dan tahun Baru) mulai pukul 07.00 wib.

hubungi kami di: 081389113085  untuk informasi awal, appointment pertemuan, / survey, kunjungan dan konsultasi. Read more>> 


google-site-verification: googlea9a29db3